Jumat, 19 November 2010

Renungan 19 November 2010

Renungan 19 November 2010 - Pdt. Eddy Tatimu
Lukas 11:9
“Oleh karena itu Aku berkata kepadamu: Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu.”

KETEKUNAN ADALAH UNSUR SUKSES YANG PENTING; KALAU SAJA ANDA MENGETOK CUKUP LAMA DAN CUKUP KERAS PADA PINTUNYA, PASTI SESEORANG AKAN BANGUN DAN MEMBUKAKANNYA BAGI ANDA

Belajarlah ketekunan dari seorang yang bernama Sir Winston Churchill, dia membutuh waktu tiga tahun untuk naik kelas sembilan, karena kesulitan bahasa Inggris. Sungguh ironis, bertahun-tahun kemudian, Oxford University memintanya untuk memberikan pidato pembukaannya! Ketika ia mendekati podium, hadirin bangtkit memberikan sambutan.
Dengan wibawanya yang luar biasa, Churchill menenangkan hadirin sementara ia berdiri percaya diri dihadapan para pengagumnya.
Dengan tatapan yang tajam serta dengan suara yang berwibawa, ia berseru:” Jangan pernah menyerah!” beberapa detik kemudian kembali dia berseru :”Jangan pernah menyerah!” Dan pidatonya selesai.
Inilah pidato Churchill yang paling singkat di Oxford. Tetapi pesannya juga yang paling diingat semua orang seumur hidupnya. Amin!

Tidak ada komentar: