Jumat, 28 Oktober 2011

Renungan 21 - 28 Oktober 2011

Renungan 28 Oktober 2011 - Pdt. Eddy Tatimu

2 Timotius 2:23
"Hindarilah soal- soal yang dicari cari, yang bodoh dan tidak layak. Engkau tahu bahwa soal- soal itu menimbulkan pertengkaran."

BERTERUS TERANG ADALAH JALAN YANG TERBAIK UNTUK KENYAMANAN HIDUP ANDA

Ketidakjujuran selalu menutupi segala sesuatu, menghindar segala sesuatu, dan mencari-cari alasan. Itu adalah sikap yang bodoh. Hindarilah tingkah laku dan kelakuan yang demikian, itu hanya membuat anda hidup dalam perselisihan yang berkepanjangan. Bertobatlah, dan kembali kejalan yang benar, Tuhan mau mengampuni anda sebab Dia mengasihi anda. Amin!

Renungan 27 Oktober 2011 - Pdt. Eddy Tatimu

2 Timotius 2:22
"Sebab itu jauhilah nafsu orang muda kejarlah keadilan, kesetiaan, kasih dan damai bersama- sama dengan mereka yang berseru kepada Tuhan dengan hati yang murni."

HAWA NAFSU BUKAN HANYA MENGGOROGOTI ANAK-ANAK MUDA, TETAPI TIDAK SEDIKIT ORANG-ORANG YANG SUDAH BERKELUARGA PUN DIBAKAR HABIS OLEHNYA

Firman Tuhan memberi petunjuk kepada anda yang sungguh-sungguh mau terbebas dari hawa nafsu yang merusak tubuh, keluarga, pekerjaan dan hubungan yang baik dengan sesama, yaitu anda harus memiliki hati yang murni dengan berlaku adil, setia, kasih dan ciptakanlah selalu suasana yang penuh damai sejahtera, dan selalu ada dalam persekutuan dengan orang-orang percaya lainnya. KUASAI dan KENDALIKANLAH dirimu, supaya anda tidak tercemari dosa! Haleluyah!

Renungan 26 Oktober 2011 - Pdt. Eddy Tatimu

Mazmur 107:21
"Biarlah mereka bersyukur kepada TUHAN karena kasih setia- Nya, karena perbuatan- perbuatan- Nya yang ajaib terhadap anak- anak manusia."

TUHAN MENGINDAHKAN SETIAP ORANG YANG TAHU MENGUCAP SYUKUR KEPADANYA

Anda ada hari ini, itu semua karena kasih setia-Nya. Dia telah melakukan begitu banyak keajaiban dalam hidup anda. Penyakit anda di sembuhkannya, peperangan anda diberi kemenangan, waktu anda lemah diberi-Nya kekuatan, sewaktu susah, anda diberi penghiburan dan masih begitu banyak lagi yang telah dilakukannya bagi anda. Untuk itu semua, satu hal yang Dia minta: Bersyukurlahlah selalu kepada-Nya! Amin.

Renungan 21 Oktober 2011 - Pdt. Eddy Tatimu

Markus 7;24
"Lalu Yesus berangkat dari situ dan pergi ke daerah Tirus. Ia masuk ke sebuah rumah dan tidak mau bahwa ada orang yang mengetahuinya, tetapi kedatangan- Nya tidak dapat dirahasiakan."

DIA TAK DAPAT MENYEMBUNYIKAN DIRINYA SENDIRi SEBAB KEBAIKAN-NYA DAN KEMAHAKUASAAN-NYA DIKETAHUI SEMUA ORANG

Apapun keberadaan anda hari ini, mungkin anda sedang berada dalam keadaan yang sangat menyedihkan, mungkin anda sedang menangis, kehidupan anda seperti tertutup dengan awan gelap. Percayalah kuasa Yesus tidak tersembunyi bagi anda, Dia pasti menolong anda sebagaimana Dia selalu menolong orang lain, demikian juga, hari, bila Anda berharap kepada-Nya, tangan Tuhan selalu terulur bagi anda. Amin!

Tidak ada komentar: