Selasa, 24 April 2012

Renungan 24 April 2012

Renungan 24 April 2012 - Pdt. Eddy Tatimu

Mazmur 3:5
"Dengan nyaring aku berseru kepada TUHAN, dan Ia menjawab aku dari gunung-Nya yang kudus."

JANGAN RAGU BERSERU KEPADA TUHAN DENGAN SEKUAT TENAGAMU, MAKA DIA AKAN MENJAWAB ENGKAU

Yesus sesungguhnya adalah Juruselamat kami. Ini adalah kesaksian yang barusan terjadi, istri saya tiba-tiba mengalami sulit bernafas. Dalam kamar hanya kami berdua. Jam baru pukul 21.30. Dia melambai-lambaikan tangan ke arah saya seperti memanggil saya. Saya kaget, matanya melotot dan sangat sulit mengambil nafas, seperti tercekik. Saya langsung dekati dia, lalu tumpangkan tangan ke atasnya. Dan dengan suara nyaring saya berseru memanggil nama Tuhan, tak lama kemudian, dia mulai terbatuk-batuk dan bernafas seperti biasa. Peristiwa ini berlangsung kira-kira 15 menit. Itulah saat-saat yang sangat menegangkan. Setelah dia bernafas normal kembali, saya memanggil anak-anak lalu kami mengadakan doa peperangan. Sebab saya sangat merasa, kejadian yang menimpa istri saya tadi adalah serangan kuasa gelap. Setelah doa berjalan setengah jam, kami mulai merasakan ruangan dimana kami bersekutu terasa sangat lega, seperti ada sesuatu yang bergeser keluar ruangan. Lalu istri saya, kembali seperti sediakala, seperti tidak terjadi sesuatu.
Saudara, jangan ragu-ragu berseru kepada Tuhan dengan suara yang NYARING, sebab Dia pasti menjawab anda dan menolong anda. Haleluyah! Tuhan Allah kita Maha Kuasa. Amin!

Tidak ada komentar: