Minggu, 04 Agustus 2013

Renungan 3 Agustus 2013

Renungan 3 Agustus 2013 - Pdt. Eddy Tatimu Mazmur 56:4-5 "Waktu aku takut, aku ini percaya kepada-Mu; kepada Allah, yang firman-Nya kupuji, kepada Allah aku percaya, aku tidak takut. Apakah yang dapat dilakukan manusia terhadap aku?" KETAKUTAN BUKANLAH DOSA SAMPAI KETIKA ANDA TENGGELAM DIDALAMNYA Kalau ada perasaan takut dalam hati manusia, itu adalah sesuatu yang normal. Sebab Yesuspun pernah merasa ketakutan ketika menjelang kematian-Nya Ia berdoa "sampai peluh-Nya menjadi seperti titik-titik darah yang bertetesan ke tanah" - Lukas 22:44. Tapi awas, ketakutan yang berlebihan akan membawa bencana, sebab ketakutan yang demikian membuktikan anda TIDAK percaya kepada Allah, dan itu barulah dosa. Oleh sebab itu, sebesar apapun ketakutan anda, percayalah, ".......kalau Allah dipihakku, siapakah yang dapat melawan aku?" Roma 8:31b. Puji Tuhan. Amin!

Tidak ada komentar: