Selasa, 15 Juli 2014

Renungan 15 Juli 2014

Renungan 15 Juli 2014 - Pdt. Eddy Tatimu Mazmur 3:6-7 "Aku membaringkan diri, lalu tidur; aku bangun, sebab TUHAN menopang aku! Aku tidak takut kepada puluhan ribu orang yang siap mengepung aku." DALAM PERLINDUNGAN TUHAN HIDUP ANDA MENJADI TENANG Kehidupan yang paling berbahagia dan yang didambakan oleh setiap manusia, adalah dapat hidup tenang, damai sejahtera dan aman sentosa. Hal-hal ini tak dapat diperoleh hanya dengan materi semata, tetapi melalui campur tangan Tuhan yang ajaib. Pemazmur menghadapi begitu banyak lawan yang ingin menghancurkan dia, tetapi keyakinannya yang kuat kepada Tuhan itulah yang membuat dia dapat tidur dengan tenteram dan aman - Maz 4:9. Sekiranya hari ini, anda sedang berada dalam kesulitan bagaikan puluhan ribu musuh yang sedang mengepung anda, percayalah seperti pemazmur percaya, bahwa Tuhan adalah 'perisai yang melindungi' - Maz 3:4, maka 'Tuhan akan membiarkan anda diam dengan aman' - Maz 4:9. Puji Tuhan! Amin.

Tidak ada komentar: