Jumat, 31 Desember 2010

Renungan 01 Januari 2011

Renungan 1 Januari 2011 - Pdt. Eddy Tatimu
1 Korintus 9:24-25
“Tidak tahukah kamu bahwa dalam gelanggang pertandingan semua peserta turut berlari, tetapi bahwa hanya satu orang saja yang mendapat hadiah? Karena itu larilah begitu rupa sehingga kamu memperolehnya! Tiap-tiap orang yang turut mengambil bagian dalam pertandingan, menguasai dirinya dalam segala hal. Mereka berbuat demikian untuk memperoleh suatu mahkota yang fana, tetapi kita untuk memperoleh suatu mahkota yang abadi.”

TIDAK ADA SEEKOR KUDA PUN YANG AKAN SAMPAI KE SUATU TEMPAT TUJUAN SAMPAI ADA TALI KEKANG YANG MENGARAHKAN ARAHNYA. TIDAK ADA KEHIDUPAN YANG BERTUMBUH JIKALAU TIDAK DIARAHKAN, DIPERSEMBAHKAN SEUTUHNYA, DAN DIDISIPLINKAN

Terarah, disiplin, dan dipersembahkan seutuhnya akan membuat perbedaan besar antara hidup yang biasa-biasa saja dengan hidup yang luar biasa. Haleluyah!

Saya sekeluarga menyampaikan : SELAMAT TAHUN BARU 1 JANUARI 2011 kepada seluruh Jemaat GPdI Hagios Family Mangga Dua Square, Keluarga Besar Tatimu, dan seluruh sahabat dan teman-teman sepelayanan.
Kiranya pada Tahun Yang Baru ini, kehidupan saudara sekalian akan menjadi makin LUAR BIASA dalam seluruh aspek kehidupan anda. Amin.

Tidak ada komentar: