Sabtu, 23 Juli 2011

Renungan 19 Juli - 22 Juli 2011

Renungan 22 Juli 2011 - Pdt. Eddy Tatimu

Ulangan 20:20
"Hanya pohon- pohon, yang engkau tahu tidak menghasilkan makanan, boleh kau rusakkan dan kau tebang untuk mendirikan pagar pengepungan terhadap kota yang berperang melawan engkau, sampai kota itu jatuh. "

HIDUPMU HARUS MENGELUAR-KAN BUAH SECARA TERUS MENERUS UNTUK KEMULIAAN BAPA DI SORGA

Hidup ini hanya sekali dan amat berharga, jangan anda lewatkan sedetik berlalu dengan sia-sia tanpa berbuat sesuatu yang berarti.
Bekerjalah seakan-akan anda akan hidup seribu tahun lagi, beribadah dan melayanilah Tuhan seakan-akan besok anda akan mati. Bijaklah dalam mengatur hidupmu, supaya anda tak 'kan kecewa dikemudian hari. Amin!


Renungan 21 Juli 2011 - Pdt. Eddy Tatimu

Yesaya 13:19

"Dan Babel, yang permai di antara kerajaan- kerajaan, perhiasan orang Kasdim yang megah, akan sama seperti Sodom dan Gomora pada waktu Allah menunggangbalikkannya."

DALAM DUNIA INI: NAMA BAIK, KEKAYAAN, KEDUDUKAN, KEHORMATAN, RUPAWAN SEMUANYA TIDAK ADA YANG KEKAL

Semua yang indah-indah, semua yang kelihatan mulia, satu waktu akan berlalu dan lenyap. Oleh karena itu saudara, bersyukurlah dengan apa yang sudah anda miliki sekarang ini, maka anda akan berbahagia. Amin!


Renungan 19 Juli 2011 - Pdt. Eddy Tatimu

Amsal 27:3

"Batu adalah berat dan pasirpun ada beratnya, tetapi lebih berat dari kedua- duanya adalah sakit hati terhadap orang bodoh."

HATI YANG LAMBAN MEMBUAT ORANG MENJADI BODOH

Seringkali hati kita kurang percaya akan kuasa Allah yang besar, sehingga membuat Dia sakit hati terhadap kita. Mari saudara, kuatkan hatimu, ingat akan pertolongan Tuhan pada waktu-waktu yang lalu, sebab kuasa-Nya masih sama yang sanggup untuk membebaskan anda dari masalah anda hari ini.
Tetap semangat, jangan bertindak bodoh, tapi bijaklah, sebab Tuhan Yesus masih berkuasa untuk menolong anda. Haleluyah!

Tidak ada komentar: