Selasa, 20 Desember 2011

Renungan 20 Desember 2011

Renungan 20 Desember 2011 - Pdt. Eddy Tatimu

Mazmur 23:4
"Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku."

KALAU TUHAN BESERTAKU AKU RASA TAK TAKUT KARENA SELALU TERLINDUNGI

Suatu ketika, seseorang di vonis oleh dokter, dia mengalami gagal ginjal. Dokter hanya menggeleng-gelengkan kepala tanda sedih, sebab mereka berdua saling kenal dengan baik. Tapi, orang tersebut adalah seorang Pendeta/Gembala Sidang sebuah gereja, dalam hatinya dia hanya dapat berkata :"Sekalipun saat ini aku berada dalam lembah maut, tapi tangan Allahku sanggup menolong aku". Setiap bulan orang ini minta diperiksa fungsi ginjalnya, dan hasilnya adalah: sejak bulan pertama, ke dua dan ke tiga selalu normal. Pada hal sebelumnya dokter katakan sulit untuk bisa normal kembali. Tetapi janji Firman Tuhan adalah "kuasaNya tetap menyertai" sekalipun dalam keadaan bahaya.
Saudara! Apakah anda sedang berada dalam keadaan yang bahaya? Atau barangkali anda sedang berada di tengah-tengah kekelaman hidup? Ingat janji Firman Allah, Dia tidak pernah membiarkan anda, sebaliknya kuasaNya selalu menyertai anda. Tetaplah bersemangat! Amin.

Tidak ada komentar: