Selasa, 27 Desember 2011

Renungan 27 Desember 2011

Renungan 27 Desember 2011 - Pdt. Eddy Tatimu

2 Korintus 3:18
"Dan kita semua mencerminkan kemuliaan Tuhan dengan muka yang tidak berselubung. Dan karena kemuliaan itu datangnya dari Tuhan yang adalah Roh, maka kita diubah menjadi serupa dengan gambar- Nya, dalam kemuliaan yang semakin besar."

KEHIDUPAN KEKRISTENAN HARUSNYA TIDAK DITUTUPI OLEH TOPENG-TOPENG KEPALSUAN. TAPI JALANILAH KEHIDUPAN ANDA DENGAN MUKA YANG TIDAK BERSELUBUNG

Masukilah tahun yang baru dengan kehidupan yang tidak berselubung kemunafikan. Tanggalkanlah segala topeng-topeng kepalsuan yang selama ini tertutup dimuka anda. Berubahlah hidupmu secara total mulai hari ini. Dan mulailah menjalani kehidupan yang baru, dengan perobahan karakter anda yang lama, menjadi memiliki karakter Kristus, sehingga cara anda berpikir, berbicara, berprilaku, bersikap semuanya berubah total. Sehingga orang lain dapat berkata:" Sungguh anda telah berobah." Ini baru benar-benar anda sudah berobah. Sebab perobahan bukan sebuah PERASAAN, tetapi sebuah TINDAKAN. Perobahan bukan hanya sebuah ucapan, tetapi sebuah tindakan. Percuma anda berkata berkali-kali anda mau berobah, sedangkan perbuatanmu tidak ada perobahan. Tetapi kalau perbuatan anda berobah secara total, maka orang lainlah yang akan berkata, ANDA SEKARANG SUDAH BEROBAH. Haleluyah!

Tidak ada komentar: