Rabu, 12 September 2012

Renungan 12 September 2012

Renungan 12 September 2012 - Pdt. Eddy Tatimu Mazmur 28:7 "TUHAN adalah kekuatanku dan perisaiku; kepada-Nya hatiku percaya. Aku tertolong sebab itu beria-ria hatiku, dan dengan nyanyianku aku bersyukur kepada-Nya." AKU AKAN MENGUCAP SYUKUR KEPADANYA KARENA PERTOLONGANNYA KEPADAKU TIDAK PERNAH BERHENTI Janji Firman Tuhan bagi kita adalah membawa kita dari kemenangan kepada kemenangan, dengan kata lain, bahwa hidup ini selalu berada dalam peperangan yang tidak pernah berhentinya; tetapi janji TUHAN bagi anda dan saya adalah Dia selalu memegang kita dengan tangan kanan-Nya yang memberi kemenangan. Maka benarlah kata Ibrani 13:6 " Sebab itu dengan yakin kita dapat berkata: "Tuhan adalah Penolongku. Aku tidak akan takut. Apakah yang dapat dilakukan manusia terhadap aku?" Haleluyah...... Amin!

Tidak ada komentar: