Jumat, 14 September 2012

Renungan 14 September 2012

Renungan 14 September 2012 - Pdt. Eddy Tatimu Mazmur 71:20 "Engkau yang telah membuat aku mengalami banyak kesusahan dan malapetaka, Engkau akan menghidupkan aku kembali, dan dari samudera raya bumi Engkau akan menaikkan aku kembali." TUHAN YANG MELUKAI TUHAN JUGA YANG MENYEMBUHKAN Seringkali ujian yang Tuhan ijinkan terjadi dalam kehidupan anda dan saya begitu berat, sekalipun sesuai dengan janji Tuhan, bahwa pencobaan itu tidak melebihi kekuatan kita. Tapi yang namanya pencobaan pasti menderita. Disinilah iman kita diuji. Kita dibawa kepadang gurun, disana kita mengalami kepanasan diwaktu siang, dan kedinginan diwaktu malam, disana sini banyak kalajengking dan ular berbisa, ibaratnya kehidupan ini berada dalam kesusahan dan malapetaka yang tiada berhenti. Tapi PERCAYALAH: Tangan Tuhan tidak melepaskan kita, sebaliknya Dia tetap menopang kita. Sampai saatnya tiba, kita dikeluarkan dari sana bahkan diangkat tinggi, sebagi upah yang disediakan bagi anda dan saya. Tuhan bekerja sesuai dengan rencana-Nya sendiri, untuk kebaikan kita jua. Amin!

Tidak ada komentar: