Senin, 06 Agustus 2012

Renungan 06 Agustus 2012

Renungan 6 Agustus 2012 - Pdt. Eddy Tatimu

Mazmur 146:2
"Aku hendak memuliakan TUHAN selama aku hidup, dan bermazmur bagi Allahku selagi aku ada."

KALAU AKU MASIH HIDUP SEKARANG INI HANYA KARENA CINTANYA. CINTANYA BESAR HERAN DAN MULIA SUNGGUH TAK TERDUGA. HALELUYAH!

Sebagaimana Firman Allah katakan : "Tetapi karena kasih karunia Allah aku adalah sebagaimana aku ada sekarang." 1 Kor 15:10.
Jadi anda ada bukan karena anda hebat, tetapi karena kasih karunia Allah. Tidak ada yang dapat kita banggakan dari diri sendiri. Selanjutnya pemazmur katakan: "Bagaimana akan kubalas kepada TUHAN segala kebajikan-Nya kepadaku?" Mazmur 116:12
Oleh sebab itu, selama hayat dikandung badan, biarlah kita tetap memuliakan TUHAN dan memuji-muji Dia. Amin!

Tidak ada komentar: