Rabu, 01 Agustus 2012

Renungan 1 Agustus 2012

Renungan 1 Agustus 2012 - Pdt. Eddy Tatimu Mazmur 13:6b "Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku." PUJILAH TUHAN SELALU DALAM SEGALA HAL DAN DISETIAP WAKTU Kadang ada yang bingung tentang apa sebenarnya arti dari kalimat "KEBAIKAN TUHAN". Kalau saya sakit, apakah Tuhan tetap baik bagi saya? Kalau saya tidak berhasil apakah Tuhan masih baik bagi saya? Dan masih banyak lagi pertanyaan yang membuat anda bertanya-tanya: "apakah benar Tuhan berbuat baik bagi saya?" Renungkan sebentar peristiwa ini: suatu ketika anda kehabisan tiket pesawat untuk sebuah penerbangan ke suatu tempat, pada hal anda mempunyai urusan yang sangat penting disana hari itu juga. Apa boleh buat, anda kesal, jengkel, marah-marah. Sejam kemudian anda mendengar berita, bahwa pesawat tersebut mengalami kecelakaan, menabrak gunung Salak, seluruh penumpangnya meninggal dunia, dan pesawatnya hancur berkeping-keping. Sekarang coba anda jawab dengan jujur: "apakah Tuhan baik bagi anda atau tidak, dengan membatalkan anda ikut dalam penerbangan tersebut?" Oleh sebab itu,  pujilah Tuhan selalu dalam segala hal dan dalam segala waktu. Amin!

Tidak ada komentar: