Selasa, 19 Juni 2012

Renungan 19 Juni 2012

Renungan 19 Juni 2012 - Pdt. Eddy Tatimu

Daniel 12:4
"Tetapi engkau, Daniel, sembunyikanlah segala firman itu, dan meteraikanlah Kitab itu sampai pada akhir zaman; banyak orang akan menyelidikinya, dan pengetahuan akan bertambah."

KITAB YANG TERMETERAI ITU AKAN TERSINGKAP DAN BANYAK RAHASIA DAN PENGETAHUAN AKAN TERBUKA, DAN KITAB ITU ADALAH ALKITAB YANG TAK PERNAH SALAH

Alkitab adalah Kitab yang terajaib di dunia dari dahulu sampai dunia binasa. Sebab hanya kitab ini yang mengungkapkan segala rahasia terciptanya dunia dengan segala isinya, hingga kesudahan dunia ini, sampai datangnya Dunia Baru, Yerusalem Baru, Sorga yang Kekal. Inilah Buku yang paling Ajaib yang ada di tangan anda. Dan Kitab inilah yang paling banyak dibaca oleh manusia, baik yang percaya kepadanya ataupun yang anti kepada Kitab tersebut. Apa yang membuat Kitab ini Ajaib? Perhatikan : APA YANG DIKATAKAN DALAM ALKITAB SEMUA AKAN TERGENAPKAN. Ini bukan Kitab ramalan, juga bukan kitab Primbon, tapi ini adalah FIRMAN-NYA ALLAH, yang tidak pernah salah, dimana semua yang dikatakan-Nya pasti terjadi. Haleluyah! ALKITAB adalah harta terbesar yang diberikan kepada Anda sebagai milik pusaka yang tak ternilai. Amin!

Tidak ada komentar: