Kamis, 28 Juni 2012

Renungan 28 Juni 2012

Renungan 28 Juni 2012 - Pdt. Eddy Tatimu

Yesaya 46:4
"Sampai masa tuamu Aku tetap Dia dan sampai masa putih rambutmu Aku menggendong kamu. Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus; Aku mau memikul kamu dan menyelamatkan kamu."

JANJI PENYERTAAN ALLAH BAGI ANDA UNTUK SELAMA-LAMANYA

Menjelang kenaikan Yesus ke sorga, Dia memberikan sebuah pernyataan yang tegas sekaligus merupakan sebuah janji yang kekal, "Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman." Matius 28:20. Haleluyah! Artinya, Dia tidak akan pernah tinggalkan kita semua, sebab Dia tahu kita butuh pertolongan-Nya senantiasa. Itulah KASIH yang Dia nyatakan kepada kita. Oleh sebab itu saudaraku, tidak usah takut terhadap apapun juga tetapi percayalah, Dia ada disisi anda dan selalu menyertai anda sesuai dengan janji-Nya. Terimah kasih Tuhan. Amin!

Tidak ada komentar: