Senin, 25 Juni 2012

Renungan 25 Juni 2012

Renungan 25 Juni 2012 - Pdt. Eddy Tatimu

Markus 5:36
" Tetapi Yesus tidak menghiraukan perkataan mereka dan berkata kepada kepala rumah ibadat: 'Jangan takut, percaya saja!'"

PIKIRAN SERINGKALI MEMIKIRKAN DAN MEMBAYANGKAN HAL-HAL YANG MENAKUTKAN, TETAPI IMAN KEPADA YESUS DAPAT MENGHILANGKAN SEMUANYA ITU

Dalam situasi-situasi tertentu, pikiran seringkali membisikan hal-hal yang sangat menakutkan, sehingga membuat hati kita menjadi kalut dan kacau, lalu kegelisahan datang menggerogoti ketenangan kita, dan membuat perasaan kita teraduk-aduk tidak karuan. Disaat seperti ini, perasaan takut memegang kendali atas hidup anda. Dan anda hidup dalam ketakutan yang menggetarkan jiwa anda. Hal ini tidak baik bagi kondisi kesehatan anda. Oleh sebab itu Yesus mau anda membuang rasa takut anda dengan cara yang sederhana yaitu: PERCAYA SAJA PADA YESUS, tetapi dampak dari tindakan PERCAYA ini sangat BESAR. Sebab Dia yang anda percayai adalah ALLAH YANG MAHA KUASA, yang dapat dan mau menolong anda keluar dari persoalan yang menjadikan anda takut. PERCAYA SAJA dan anda akan MENANG! Amin!

Tidak ada komentar: