Senin, 14 Mei 2012

Renungan 14 Mei 2012

Renungan 14 Mei 2012 - Pdt. Eddy Tatimu

Mazmur 30:12
"Aku yang meratap telah Kauubah menjadi orang yang menari-nari, kain kabungku telah Kaubuka, pinggangku Kauikat dengan sukacita."

ADA WAKTU UNTUK MENANGIS, ADA WAKTU UNTUK TERTAWA; ADA WAKTU UNTUK MERATAP; ADA WAKTU UNTUK MENARI.

Tuhan bersabda, bahwa " Tidak untuk selama-lamanya dibiarkan-Nya orang benar itu goyah." Hanya satu yang Dia minta "Serahkanlah kuatirmu kepada TUHAN, maka Ia akan memelihara engkau!" Mazmur 55:23.
Mungkin anda hari ini berada dalam kesesakan dan kepedihan, penyakit dan malapetaka, kehancuran dan nyaris kebangkrutan, dan sebagainya; janganlah putus asa dan hilang kendali. Jangan memarahi Tuhan, jangan menyalahkan orang lain, dan jangan pula menyesali diri sendiri. Sebab anda harus sadar, bahwa " Kemalangan orang benar banyak...." Ini adalah suatu kepastian yang tak terbantahkan, tapi walaupun demikian, ayat ini katakan "..tetapi TUHAN melepaskan dia dari semuanya itu." Mazmur 34:20. Dengan kata lain, ada saat-saat dimana anda berada dalam lembah kekelaman, tetapi anda tidak akan berada terus didalamnya, sebab Tuhan akan membawa anda keluar dari sana dan merobah masa suram anda menjadi suasana yang penuh dengan sukacita. Amin!

Tidak ada komentar: