Selasa, 22 Mei 2012

Renungan 21-22 Mei 2012

Renungan 21 Mei 2012 - Pdt. Eddy Tatimu

Matius 7:7,8
"Mintalah, maka akan diberikan kepadamu.......Karena setiap orang yang meminta, menerima......."

TANGAN TUHAN SELALU TERBUKA UNTUK MEMBERIKAN BAGI SIAPA SAJA YANG MEMINTA

Betapa baiknya Tuhan kita Yesus Kristus, tidak pernah Dia menolak permintaan setiap orang yang meminta kepada-Nya. Sebab janji-Nya kepada kita adalah, bagi yang meminta AKAN diberikan. Haleluyah! Apa yang anda ingin minta daripada-Nya hari ini? Jika anda minta kesembuhan, maka Dia akan berikan kesembuhan; jika anda minta pertolongan, Dia akan berikan pertolongan: jika anda minta jodoh, Dia akan berikan pasangan yang setimpal bagi anda, demikianlah seterusnya. Sudahkah anda minta sesuatu kepada-Nya? Mintalah maka anda akan menerima. Amin!

Renungan 22 Mei 2012 - Pdt. Eddy Tatimu

Mazmur 65:3-4
"Engkau yang mendengarkan doa. Kepada-Mulah datang semua yang hidup karena bersalah. Bilamana pelanggaran-pelanggaran kami melebihi kekuatan kami, Engkaulah yang menghapuskannya."

SIAPAKAH YANG TIDAK AKAN DATANG KEPADA-MU YA TUHAN, SEBAB HANYA ENGKAU YANG MENDENGAR DOA-DOA KAMI DAN MELUPUTKAN KAMI DARI MAUT

Tuhan berfirman :" sekalipun dosamu merah bagaikan kirmisi, Aku akan menyucikannya menjadi putih seperti salju." Disinilah letak keluarbiasaan Allah kita. Dia Maha Kuasa, tapi juga Dia mau memberikan pertolongan kepad siapa saja yang mau berseru pada-Nya. Setiap doa anda PASTI dijawab, bahkan setiap pelanggaran anda yang melebihi kekuatan anda, Dia hapuskan, artinya sekalipun kesalahan dan pelanggaran anda sangat besar dan banyak , Dia mau hapuskan dan lupakan. Asal saja engkau mau datang kepada-Nya. Oh Haleluyah! Thank You Lord. Amin!

Tidak ada komentar: