Jumat, 04 Mei 2012

Renungan 4 Mei 2012

Renungan 4 Mei 2012 - Pdt. Eddy Tatimu

Ayub 5:9
"Ia melakukan perbuatan -perbuatan yang besar dan yang tak terduga, serta keajaiban -keajaiban yang tak terbilang banyaknya"

KALAU ANDA BERPIKIR BAHWA ALLAH HANYA DAPAT MELAkUKAN HAL-HAL YANG SEPERTI ANDA PIKIRKAN, ANDA TELAH MENGECILKAN ARTI KUASA ALLAH YANG TAK ADA BATASNYA

Allah dalam Kristus Yesus selalu melakukan perkara-perkara yang tidak pernah kita duga sebelumnya, seperti nyata dalam firman-Nya ini : " Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia." - 1 Kor. 2:9. Oleh karenanya, anda tidak perlu mengatur Allah dengan doa-doa anda sebab Dia tau apa yang akan Dia lakukan yang paling terbaik bagi anda. Sebab Dia dapat melakukan jauh lebih banyak dari apa yang anda pikirkan atau doakan. Percyalah! Tuhan Yesus sangat mengasihi anda, dan Dia selalu mau membela saudara dalam segala hal yang berkenan kepada-Nya. Puji Tuhan! Segala Kemuliaan hanya bagi Engkau Yesus! Amin.

Tidak ada komentar: