Selasa, 29 Mei 2012

Renungan 29 Mei 2012

Renungan 29 Mei 2012 - Pdt. Eddy Tatimu

Yeremia 29:12-14a
"Dan apabila kamu berseru dan datang untuk berdoa kepada-Ku, maka Aku akan mendengarkan kamu; apabila kamu mencari Aku, kamu akan menemukan Aku; apabila kamu menanyakan Aku dengan segenap hati, Aku akan memberi kamu menemukan Aku, demikianlah firman TUHAN."

RAHASIA UNTUK BERTEMU DENGAN TUHAN ADALAH MELALUI DOA DAN USAHA YANG SUNGGUH-SUNGGUH

Jalan untuk bertemu Tuhan telah Dia bukakan. Bahkan janji-Nya, setiap doa yang anda serukan kepada-Nya akan DIA dengarkan. Dan bila anda mencari Dia, anda akan menemukan-Nya. Mengapa Dia berikan rahasia ini kepada anda? Sebab Dia tau anda lemah tidak berdaya menghadapi tantangan hidup yang begitu berat, dan anda harus perlu dibantu. Bantuan manusia terbatas, tetapi pertolongan Tuhan pasti berhasil. Sebab Dia sangat kuat dan berkuasa, karena Dia adalah JEHOVAH UZZI - TUHAN KEKUATANKU. Amin!

Tidak ada komentar: