Jumat, 22 Januari 2010

Renungan 22 Januari 2010

Renungan 22 Januari 2010
MENJADI SERUPA DENGAN GAMBARAN KRISTUS - Pdt. Eddy Tatimu
Roma 8:29
“Sebab semua orang yang dipilih-Nya dari semula, mereka juga ditentukan-Nya dari semula untuk menjadi serupa dengan gambaran Anak-Nya, supaya Ia, Anak-Nya itu, menjadi yang sulung di antara banyak saudara.”

Adalah kehendak Allah bagi kita semua supaya menjadi serupa dengan Anak-Nya, Yesus Kristus. Dalam panggilan Allah kepada anda dan saya, tidak peduli apakah anda seorang profesional, ataukah anda seorang pebisnis, ataukah anda seorang kepala keluarga, atau ibu rumah tangga dan lain sebagainya, Allah mau supaya dalam panggilan-Nya, kita semua dapat mencerminkan Kristus didalam kehidupan kita.
Kita berkarya dalam bidang kita masing-masing, kita membuat rencana-rencana yang baik, tetapi apa yang kita rencanakan banyak yang tidak tercapai sesuai dengan apa yang kita harapkan. Apakah kita harus kecewa? Apakah kita harus berhenti berkarya? Tentunya tidak! Kita seharusnya menyadari, bahwa Allah, didalam membentuk kita supaya sesuai dengan gambaran Anak-Nya, selalu memakai berbagai macam cara untuk memprosesnya. Sampai kita menjadi serupa dengan Yesus. Haleluyah!
Berkaryalah terus, sambil melayani Tuhan. Biarkan Allah memakai baik keberhasilan anda maupun kegagalan anda, untuk menjadikan anda dari hari ke sehari menjadi sama seperti gambaran Anak-Nya.
“Sebab itu juga kami berusaha, baik kami diam di dalam tubuh ini, maupun kami diam di luarnya, supaya kami berkenan kepada-Nya.” 2 Korintus 5:9. Amin.

Tidak ada komentar: