Jumat, 05 Februari 2010

Renungan 5 Februari 2010

Renungan 5 Pebruari 2010
HUBUNGI TELEPON ALLAH - Pdt. Eddy Tatimu
Yeremia 33:3
“Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar dan yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kau ketahui.”

Pada zaman bangsa Israel merebut tanah Kanaan, sebuah negeri yang penduduknya kuat-kuat dan kotanya berkubu dan sangat besar, yang telah membuat sepuluh pengintai nyalinya menciut, hanya dua orang yang penuh dengan hikmat Allah yang berani melihat dengan paradigma yang lain, sehingga dengan semangat ke dua orang ini telah meyakinkan Musa bahwa mereka dapat merebut negeri tersebut. Dan negeri itu akhirnya di taklukkan karena penyertaan Allah.
Keberhasilan bangsa Israel menaklukkan Kanaan dan menikmati kemenangan tidak telepas dari ketrampilan mereka menghancurkan kebesaran dinding benteng kota tersebut, hal itu terjadi karena mereka bergantung kepada Allah.
Keberhasilan anda untuk mengenal dan menyadari anugerah-Nya dalam kehidupan anda juga bergantung pada hikmat dan kuasa-Nya. Dan doa adalah cara supranatural yang Allah gunakan untuk mengungkapkan nasihat dan petunjuk-Nya untuk memberikan anda pengarahan dalam perjalanan hidup anda, keluarga anda dan karir anda.
Kekayaan yang demikian besar hanya diketemukan didalam hubungan yang intim dengan Allah. Bagi mereka yang tidak berdoa tidak akan menerima harta tersebut, sebab mereka hanya mengandalkan intelektual semata.
Apakah anda rindu Allah memperlihatkan hal-hal yang besar dan ajaib? Atau apakah uasahamu mengalami kemacetan? Tak lagi merasakan jamahan-Nya? Jika demikian halnya, hubungilah Dia segera, sekarang! Dia sedang menanti anda. Apapun jawaban-Nya, anda bisa mengatasi masalah anda melalui jawaban-Nya.
“Dan supaya Ia menjadikan mata hatimu terang, agar kamu mengerti pengharapan apakah yang terkandung di dalam panggilan-Nya: betapa kayanya kemuliaan bagian yang ditentukan-Nya bagi orang-orang kudus,” Efesus 1:18. Amin.

Tidak ada komentar: