Kamis, 22 April 2010

Renungan 22 April 2010

Renungan 22 April 2010
UNDANGAN ALLAH YANG PEDULI DENGAN ANDA - Pdt. Eddy Tatimu
Yesaya 1:18
“Marilah, baiklah kita berperkara!” Firman Tuhan, “Sekalipun dosamu merah seperti kirmizi, akan menjadi putih seperti salju; sekalipun berwarna merah seperti kain kesumba, akan menjadi putih seperti bulu domba.”

Sejak manusia jatuh ke dalam dosa, tiada putus-putusnya Allah mengutus nabi-nabi-Nya mengajak manusia supaya bertobat dari jalannya yang jahat dan mengikuti jalan kebenaran-Nya. Dan salah satu seruan-Nya yang kuat adalah Yesaya 1:18.
Dosa mengubah kehidupan anda dengan menyerongkan jalan kebenaran yang Allah kehendaki dalam hidupmu. Sebagaimana noda pada kain putih merusak serat dan keindahan kain tersebut, demikian pula dengan dosa, dia mempunyai dampak yang sama di dalam kehidupan anda, dimana noda yang dibuatnya meresap dalam sekali. Tetapi Puji Syukur kepada Allah di dalam kemurahan-Nya menyediakan cara untuk membersihkannya melalui kematian Anak-Nya sendiri – Kristus Yesus – dengan menebusnya di kayu salib.
Kristus adalah undangan pribadi Allah kepada anda untuk membersihkan anda sampai bersih dari kuasa dosa yang membinasakan.
Ajakan Allah kepada anda untuk datang kepada-Nya bukanlah untuk berargumentasi, sebaliknya, ajakan-Nya itu adalah panggilan untuk anda buat berpikir secara mendalam mengenai tujuan akhir dosa, yang hanya akan memisahkan anda dari Allah.
Sebaliknya, jika anda benar-benar menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat anda, maka Dia akan memberisihkan anda dari segala dosa anda, dan mengampuni anda dari segala kesalahan anda, dan anda di jadikan putih seperti salju. Pengampunan-Nya berarti kebebasan dari dosa, kebebasan dari kesalahan, sehingga anda boleh hidup dalam perdamaian dengan Allah. Haleluyah!

Tidak ada komentar: