Kamis, 29 April 2010

Renungan 29 April 2010

Renungan 29 April 2010
PEMBELAAN ALLAH KEPADA ANDA - Pdt. Eddy Tatimu
Keluaran 14:14
“TUHAN akan berperang untuk kamu, dan kamu akan diam saja.”

Hari ini adalah hari kemenangan. Banyangkan persoalan dan pergumulan anda bukan anda yang hadapi, tetapi Allah yang akan maju berperang untuk anda. Haleluyah!
Firman Allah katakan :” …….Jika Allah dipihak kita, siapakah yang akan melawan kita? Ia, yang tidak menyayangkan anak-Nya sendiri, tetapi yang menyerahlan-Nya bagi kita semua, bagaimanakah mungkin Ia tidak mengaruniakan segala sesuatu kepada kita bersama-sama dengan Dia?” – Roma 8:31-32. Menyadari akan hal ini, anda tidaklah sendiri dalam perjalanan hidup ini, sebab ada kuasa yang menakjubkan yeng menyertai anda, bahkan yang membela anda selama anda setia kepada-Nya.
Sebabnya adalah, karena Dia mengasihi anda. Dia ingat anda hanyalah debu. Lemah dan tidak berdaya. Oleh sebab itu Anak-Nya diserahkan-Nya kepada kita semua, supaya oleh kematian-Nya kita di kenan Allah.
Allah membela anda oleh karena Salib. Sehingga anda bisa berada di hadirat-Nya untuk selama-lamanya dan mengalami kasih-Nya dalam Yesus Kristus. Dan Rasul Paulus menegaskan oleh ilham Roh Kudus bahwa tidak ada satupun “akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah, yang ada dalam Kristus Yesus, Tuhan kita” – Roma 8:39. Jadi jelas, kalau anda mau berada selalu dalam pembelaan Tuhan, jangan sekali-kali keluar dari kasih Kristus. Amin!

Tidak ada komentar: