Selasa, 11 Mei 2010

Renungan 11 Mei 2010

Renungan 11 Mei 2010
ANDA DAPAT MENGALAHKAN IBLIS - Pdt.Eddy Tatimu
Matius 26:41
“Berjaga-jagalah dan berdoalah, supaya kamu jangan jatuh ke dalam percobaan: roh memang penurut, tetapi daging lemah.”

Hidup adalah sebuah perjuangan! Hal ini adalah benar dan tak dapat dihindari siapapun juga. Sebagai orang Kristen, anda hidup dalam peperangan bahkan pada setiap waktu. Anda harus menyadari akan hal ini, dan anda juga harus tahu dengan pasti, bahwa Allah telah memberikan kuasa kepada anda untuk masuk dalam peperangan dengan berbekal senjata Firman Allah yang berkata :”Lawanlah dia (si Iblis)….” 1 Petrus 5:9.
Allah tidak minta anda untuk mematuhi perintah yang mustahil. Jika anda tidak dapat melawan setan, mengapa Allah bersikeras agar anda melawannya?
Iblis sudah dikalahkan oleh Kristus melalui hidup, kematian, dan kebangkitan-Nya. Dan di atas Bukit Golgota, Yesus mengalahkan dia (iblis) dengan pukulan telak atas senjata utama Iblis yaitu maut, Dia telah menghancurkan kuasa si setan bagi setiap orang yang percaya kepada-Nya, Sang Juruselamat! Haleluya.
Walaupun setan berusaha keras memerangi anda dengan sisa-sisa senjata mematikannya yang lain, yaitu ketidakpercayaan, keragu-raguan dan godaan, tetapi dia sudah dikalahkan di medan pertempuran dahsyat – Kalvari – dan secara mutlak dikalahkan tak berdaya sampai selama-lamanya. Puji Tuhan!
Anda bisa melawan Iblis. Anda juga dapat mengatasi godaannya dan menjalani kehidupan Kristen yang melimpah dan anda dapat mengatasi segala macam kesulitan. Amin.

Tidak ada komentar: