Senin, 24 Mei 2010

Renungan 24 Mei 2010

Renungan 24 Mei 2010
PERTAHANAN ANDA YANG TERBAIK - Pdt. Eddy Tatimu
Mazmur 119 : 11
“Dalam hatiku aku menyimpan janji-Mu, supaya aku jangan berdosa terhadap Engkau.”

Setiap saat iblis dapat menyerang anda dengan godaannya, dan sasaran serangannya adalah hati dan pikiran anda. Serangan Iblis terhadap orang percaya, selalu kuat dan dahsyat, kalau bisa anda ditaklukkan total. Sehebat apapun serangan Setan itu, anda harus sadar, bahwa anda punya pertahanan yang sangat kokoh, yaitu bahwa anda harus dengan sadar menguatkan diri anda setiap saat dengan menguatkan diri anda sendiri dengan Firman Allah dengan menyadari bahwa anda dapat dengan mudahnya dikalahkan kalau anda kurang siap.
Perkuatlah selalu persekutuan anda dengan Tuhan melalui doa-doa dan renungan-renungan pribadi. Sebab ini adalah nafas kehidupan rohani anda, memperkuat stamina rohani anda. Dengan melakukan hal ini setiap hari, akan lebih mempertajam kesadaran rohani anda terhadap alam roh. Juga akan lebih mempererat hubungan anda dengan Allah. Sehingga dengan demikian anda lebih memperkuat pertahanan anda terhadap godaan si jahat.
Tingkatkanlah terus kepatuhan anda terhadap Firman Tuhan dan jauhilah perbuatan-perbuatan dosa. Sebab godaan rasanya manis, tetapi akibatnya akan meninggalkan rasa pahit. Melawan godaan adalah pekerjaan yang sulit, tetapi buah kepatuhan akan membawa anda hidup dalam keadaan yang penuh kelegaan, damai dan sukacita.
Oleh sebabnya, bersiaplah selalu melawan godaan yang menawan itu dengan kebenaran dan kepatuhan akan Firman Allah. Anda pasti menang! Amin.

Tidak ada komentar: